Minggu, 04 Maret 2012

Curhat

04/03/2012
Aku nggak tahu rasa apa yang berdesingan di dalam dadaku waktu lihat dia untuk pertama kalinya. Semacam perasaan yang terlalu indah untuk dideskripsikan. Pertemuan kami terlalu sebentar, tapi semua perasaan itu mengurungku, seolah aku sudah bertahun-tahun merindukannya.


Aku tak tau apa yang aku rasa saat ini ,mati rasa diriku .Pesonamu telah mengalihkan duniaku.

06/03/2012
Kasih terlampau jauh ku berharap padamu, apakah diri ini tak layak bahagia, tidak bolehkah mengharapmu kembali tuk merangkai indahnya mimpi yang dulu pernah kita mimpikan bersama,Kasih jarak membuat kita tak bisa bertemu, ikatan membuat kita tak bisa berbuat apa apa,Kasih hari hariku,tak bisa lepas dari bayangmu yang terus saja tak bisa aku hapus,kasih trimkasih sampai saat ini kau beri kasihmu setulus hati, hingga pada akhirnya kelak aku bisa ikhlas melepasmu.

2 komentar: